Sabtu, 21 Januari 2012

motipasi hidup bahagia

cari kebahagiaan itu dengan kumpul-kumpul atau rekreasi

hidup itu adalah 


pilihan, jika kita pandai-pandai memilih hidup kita yang kita jalaniini maka kita insya allah akn bisa menjalani hidup ini dengan mudah serta bahagia.


banyak para remaja yang ingin idup bahagia itudengan menggunakan cara pintas, misalnya masuk keduniakriminal ataupun melakukan cara-cara yang tak patut kita lakukan.kebanyakan orang yang menginginkanbahagia dengan melakukan hal-hal yang justru akan mengakibatkan kebahgiaan itu akan hilang.


Sebenarnya kebahagiaan bukan hanya datang berbarengan dengan ketawa ataupun ugal-ugalan dansebagainya,melainkan kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya jika kita senantiasa merawatnnya denganbaik.

Kita bisa merawat kebahagiaan itu dengan baik bisa diawali denganmulailah menebarkan senyuman pada semua orang, baik kanal ataupun tidak. karena orang sangat akan tersanjung bila melihat senyuman yang di lemparkan seseorang dengan tulus dari hati ya.

Pada dunia remaja juga biasanya diawali dengan sebuah lemparn senyuman yang dapat melegakan hatinya seorang laki-laki hingga akhirnya datanglah sebuah rasa cinta yang berbunga-bunga.



Begitupun dengan orang-orang., jika kita pandai menebar senyuman maka senyuman yang kita lemparkan sesungguhnya dipantulkan kembali pada kita, hingga akhirnya kita pula yang merasakan kebahagiaan yang kita berikan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar