Kamis, 09 Februari 2012

trayek ciwidey-sd barang via gajah gagal

Masyarakat cianjur selatan mulai tentram setelah mendengar bahwa sd barang -ciwidey ada via g gajah terlontar dari berbagai tokoh masyarakat. Karena mereka vikir mereka takan kesulitan lagi untuk mencari kendaraan umum yang menuju kota ciwidey.

ilustrasi
selain perjalanan yang cukup jauh juga kendaraan yang tak memadai, sehingga sulit untuk bepergian kesana.
padahal pengunjung dari cianjur ini sangat padat apalagi  dari kecamatan yang berdekatan dengan kab. bandung ini sangat memerlukan alat transportasi yang memadai.

parapenguasapun tak mau memberikan kendaraan-kendaraannya pada trayek ini karena ada suatu gejala yang memang rumit, yaitu jalan yang sangat ancur, meski masyarakat telah berusaha membuka jalan tersebut dengan bergotong royong, namun mana mungkin masyarakat akan mampu menanggung semua biaya jalan sepanjang itu tanpa ada bantuan dari pihang yang berkuasa(pemerintah daerah) apalagi masalah aspal dan bahan yang meski di siapkan oleh pemerintah seharusnya.
  padahal akhir-akhir ini masyarakat yang ada di sekitar lokasi itu ingin memisahkan diri dari kab. ciaanjur dan ikut pada kab. bandung, karena mungkin merasa ter abaikan dengan pembangunan yang telah di janjikan oleh pemerintah. tetapi sampai saat ini tak ada bukti malah semakin tertingal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar